Thursday 8 August 2013

Center Point AkhirZAMAN Takdir Syria yang di JANJIKAN . . .


dAJJAL MENURUT RIWAYAT Al-MUGHIRAH BIN SYU'BAH
MADAyuMadyan - Imam Muslim meriwayatkan dari Mughirah bin Syu'bah Radhiyallahu Anhu, dia berkata, Tidak ada orang yang bertanya kepada Nabi Shallallahu Alayhi wa Sallam mengenai dAJJAL lebih banyak dariku.

Beliau bersabda,


"Apanya yang membahayakan kamu? Dia takkan membahayakan kamu. Aku berkata, 'Ya Rasul Allah, sesungguhnya orang-orang mengatakan, dajjal itu membawa makanan dan sungai-sungai.' Namun Rasulullah Shallallahu Alayhi wa Sallam menegaskan, 'Dia di sisi Allah lebih mudah daripada itu",

AI-Mughirah bin Syu 'bah Radhiyallahu Anhu, dia berkata, "Tidak ada orang yang bertanya kepada Nabi Shallallahu Alayhi wa Sallam mengenai dAJJAL lebih banyak dari pertanyaanku.


“Beliau berkata. Apakah pertanyaanmu tadi?’ Al-Mughirah berkata, 'Orang-orang mengatakan, bahwa dAJJAL itu membawa bergunung - gunung roti dan daging, dan juga sungai berisi air.' (yakni umpama pelbagai pemberian memancing undi)

Beliau menegaskan, ‘Dia di sisi Allah lebih mudah daripada itu.”

lsyarat Rasulullah!!! 
Waspadalah Terhadap Munculnya Para Pendusta!

Menurut riwayat Muslim dari Jabir bin Samurah, Dia berkata:  Saya telah mendengar Rasulullah Shallallahu Alayhi wa Sallam bersabda,

“Sesungguhnya menjelang datangnya Kiamat muncul para pendusta”

3dajal

lsyarat Rasulullah!!! 3 dAJJAL-dAJJAL yang Menimbulkan Bencana Besar!

Imam Ahmad meriwayatkan pula dari Jabir, bahwa dia mengatakan, Saya telah mendengar Rasulullah Shallallahu Alayhi wa Sallam bersabda, “Sesungguhnya menjelang datangnya Kiamat akan muncul para pendusta-pendusta (pemimpin/penguasa/pemerintah), antara lain seorang pendusta (1) dari Yamamah (Yamamah)

(yang ke-2) Pendusta dari Sana'a yaitu AI 'Absi, (Sana'a),

(dan yang ke-3) Pendusta dari Himyar (Himyar), dan dAJJAL-dAJJAL inilah yang menimbulkan bencana terbesar."

Jabir mengatakan, Beberapa teman saya mengatakan, jumlah mereka hampir  30orang."

Bagi yang meriwayatkan hadis itu dengan kata-kata “thaaiyah” maka artinya, bahwa mata dAJJAL yang tidak buta itu tidak bercahaya. Sementara dalam hadis lain dinyatakan pula, “Matanya bagaikan dahak yang menempel pada dinding yang telah dilepa” atau “al 'awar diertikan: kekurangan atau cacat. (umpama memakai kaca mata/mata seperti buah angur terapong-apong dalam air/bulging Grape)

Isyarat Rasulullah! . . . TENTANG BERBAGAI KERUSUHAN, Untuk Menghindarinya HARUSLAH MENYINGKIR DIRI dari Masyarakat

Demikian sebagaimana tersebut dalam sebuah hadis yang disampaikan kepada kita oleh Ibnu Mas’ud. Abu Daud meriwayatkan dari Muslim bin Abu Bakrah dari ayahnya, dia berkata: Rasulullah Shallallahu Alayhi wasallam bersabda,

“Sesungguhnya akan terjadi suatu huru-hara, Dimana orang yang berbaring lebih baik daripada yang duduk, Dimana yang duduk lebih baik daripada orang yang berdiri, Orang-orang berdiri lebih baik daripada orang  yang berjalan, Dan orang yang berjalan lebih baik daripada orang yang berlari.

Abu Bakrah berkata, ‘Ya Rasul Allah, apa yang anda perintahkan kepadaku?’ Rasul menjawab. ‘Barangsiapa memiliki unta, temuilah untanya. Barangsiapa memiliki kambing, temuilah kambingnya. Dan barangsiapa memiliki kebun, temuilah kebunya.

Rasul bersabda pula pula, Barangsiapa tidak memiliki apa-apa, maka ambillah pedangnya, lalu pukullah batu dengan mata pendangnya itu, (yakni tumpulkan mata pedang itu) kemudian selamatkan dirinya selagi boleh’

HR. Muslim, 52 ‘Kitab Al ‘Fitan wa Asyrath As ‘Sa’ah, 5, Bab Halaku Hadzihil Ummati Ba’dhihim bi Ba’dh, hadith 2889. Dan diriwayatkan pula hadits ini oleh Abu Daud 4252, oleh At ‘Tirmidzi 4/499, 2219 oleh Ibnu Majah 2952 oleh Ahmad dalam Musnadnya 5/278 dan 284 dari riwayat Tsauban  dan juga Ahmad dari riwayat Syaddad bin Aus, 4/123.

LinkWithin